Anda dapat membantu Kami dengan mengisi Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Cibinong sebagai bentuk perbaikan pelayanan Kami kepada Anda.

Silahkan scan QR Code atau klik tombol di bawah ini untuk keikutsertaan Anda dalam mengisi Survey Kepuasan Masyarakat.

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cibinong Kelas IA Berdasarkan PERMENPAN RB Nomor 14 Tahun 2017 dan Laporan Survei Persepsi Anti Korupsi Pengguna Layanan Pengadilan Negeri Cibinong Kelas IA Berdasarkan PERMENPAN RB Nomor 52 Thun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

2024

Triwulan 1

2024 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM97,14%
IPAK3,89

Triwulan 2

2024 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM97,05%
IPAK3,86
2023

Triwulan 1

2023 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM98,62%
IPAK3,95

Triwulan 2

2023 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM98,54%
IPAK3,98

Triwulan 3

2023 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM96,83%
IPAK3,97

Triwulan 4

2023 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM98,35%
IPAK3,95
2022

Triwulan 1

2022 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM93,75
IPAK3,88

Triwulan 2

2022 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM91,41
IPAK3,70

Triwulan 3

2022 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM91,41
IPAK3,70

Triwulan 4

2022 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM91,41
IPAK3,70
2021

Triwulan 3

2021 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM96,82
IPAK3,97

Triwulan 4

2021 | Survey Kepuasan Masyarakat

IKM94,56
IPAK3,82

Hasil Survey

copy paste shortcode dflip disini (yang pakai thumb)